Cemilan Sehat dan Halal: Keripik Ubi Madu dan Kisahnya

keripik-ubi-madu

Keunggulan produk:
• Tanpa tambahan gula
• Tanpa tambahan pengawet
• Tanpa tambahan pewarna

Harga/price Rp 20.000,- per can 110 g
Rp 25.000,- per can 160 g

Kantor Pemasaran
Alamat: Kompleks Vila Galaksi
Jl Edelweis Selatan Blok C4 No. 7
Bekasi Selatan
Telp : 085-711-757-704
Email: ikitarosnack@gmail.com
http://www.ikitarosnack.com

Kisah tentang Ubi Madu
Keripik ubi madu yang sedang anda nikmati saat ini diolah dari ubi madu segar pilihan yang dipetik dari kebun-kebun di wilayah pegunungan di Pulau Jawa.

Masyarakat selama ini cuma melihat ubi merupakan sumber karbohidrat pemicu kegemukan dan kencing manis. Ubi dianggap sama dengan nasi meskipun itu tak betul. Ubi mempunyai berbagai manfaat yang belum terungkap. Ada sejumlah jenis ubi, akan tetapi umumnya masyarakat cuma tahu dua jenis yaitu ubi dengan warna kulit coklat dan dalamnya kuning dan kedua adalah ungu dengan dalam berwarna orange.

1. Pensuplai kebutuhan vitamin A terbaik. Sepotong ubi berukuran sedang memberikan 200 % asupan harian vitamin A berwujud senyawa beta karoten yang membuat warna orange. Vitamin A sangat bagus untuk mata, kulit ataupun tulang. Ubi pun merupakan antioksidan yang bisa menangkal infeksi perut, saluran kemih maupun infeksi pada paru-paru.
2. Sumber vitamin dan mineral lain. Sebagai pensuplai kebutuhan vitamin C karena pada sebuah ubi bisa mencukupi 66 % keperluan vitamin C harian, vitamin B6, tembaga, kalsium, zat besi, mangan dan potassium. Ubi pun melimpah kandungan seratnya. Ubi rebus yang dikonsumsi dengan kulitnya mampu memberikan serat lebih banyak ketimbang satu porsi oatmeal.
3. Gampang dicerna. Kadar zat pati yang tinggi menjadikannya tak begitu bekerja dalam pencernaan sehingga bisa mengatasi sakit perut. kadar serat yang banyak pun bisa menghindarkan seseorang dari susah BAB. Sementara vitamin A, B, C, potassium dan kalsium akan meredakan radang pada perut berkat efek anti-radang yang dimilikinya.
4. Sumber karbohidrat pengganti untuk diet Ubi baik ungu atau kuning mentah memiliki 112 kalori, tanpa lemak dan tanpa kolesterol sekaligus sedikit Natrium. Mengukus ataupun merebusnya akan menghadirkan rasa manis alami tetap dengan kandungan kalori yang rendah. Ubi mempunyai tingkat Glycemic Index (GI) yang sedikit jika dibanding roti ataupun nasi. Angka GI menggambarkan seberapa cepat suatu makanan menaikkan konsentrasi gula darah. Disebabkan dampaknya pada gula darah cukup kecil, maka manfaat ubi ungu bisa sebagai pilihan terbaik bagi penderita diabetes. Penelitian yang diadakan University of Vienna, Austria tahun 2003 lalu memperlihatkan bahwa penderita diabetes melitus tipe II yang memakan ubi dengan porsi banyak memperlihatkan pengurangan terbesar resistensi insulin.

About ifadah99

Mahasiswi Pasca Sarjana Sistem Informasi Bisnis (SIB) Gunadarma University jakarta

Posted on June 4, 2015, in Uncategorized and tagged , , , , , , . Bookmark the permalink. Leave a comment.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

RENOVASI RUMAH

Solusi Ningkat Rumah Cepat, Hemat, Kokoh

The WordPress.com Blog

The latest news on WordPress.com and the WordPress community.

%d bloggers like this: